Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Korban Tabrak Lari di Tombariri Meninggal Dunia



TOMOHON (03/10/2016), (Tribratanewstomohon) Telah terjadi Laka Lantas (Sabtu,01/10/2016) Pukul 22.30 Wita di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di jalan Desa Tambala Kec. Tombariri. Nasib naas bagi Tomy Sambow (60) warga Bahu Lingkungan 6 Malalayang adalah pengendara sepeda motor Yamaha DB 2715 LM bertabrakan dengan pengendara mobil Avanza DM 1377 dan mengakibatkan Tomy meningal dunia.


Unit Laka Lantas Polres Tomohon Di pimpin oleh IPTU Alfrets Wungkana Langsung menuju TKP dan menahan barang bukti (BB) selanjutnya mengecek korban ke rumah sakit.



Awal mula terjadinya kecelakaan, Korban pengendara sepeda motor bergerak dari Amurang menuju Manado, mendekati TKP ada pengemudi sebuah mobil yang parkir di kiri jalan tiba-tiba membuka pintu mobil dan pengendara Yamaha langsung menabrak Pintu Kendaraan yang dibuka tiba-tiba oleh pengemudi mobil tersebut, akibatnya sepeda motor korban terpental ke kanan jalan dan dari arah berlawanan datang sebuah kendaraan Avanza warna putih dengan Nomor Polisi Avanza DM 1377  kemungkinan tidak bisa menghindar dan langsung menabrak Korban.

“Sangat di sayangkan pengendara Avanza Avanza DM 1377,  saat kejadian langsung melarikan diri” Tomy Sambow (Korban) meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RS Malalayang.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M.Z. Simanjuntak, S.iK melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA Johny M. Kreysen membenarkan kejadian tersebut dan memerintahkan unit Laka Lantas Polres Tomohon dibawah pimpinan IPTU Alfrets Wungkana untuk mengusut tuntas kasus kecelakaan tersebut.

Tidak ada komentar: