Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri di Polres Tomohon


TOMOHON (13/10/2016), (Tribratanewstomohon) –  Polres Tomohon menerima Tim Supervisi dari Mabes Polri dibawah pimpinan Kabag Jiansis Rojianstra Polri KOMBES POL Drs. Sahimin Zainudin, SH. bersama Kasubbag Sumda Bag Renmin Sops Polri AKBP Andi Azis Nizar, S.iK dan Penda I Patuan Natoras, ST yang didampingi oleh Pejabat Polda Sulut AKBP Ventje Lapod Selasa (11/10/2016) Pukul 19.00 Wita.

Tim Supervsi Mabes Polri datang ke Polres Tomohon dalam rangka mengecek pelaksanaan Quick Wins (pemberantasan premanisme) dan Sistem Pelaporan Program Prioritas Kapolri (Promoter).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi mengecek apakah program-program dari tingkat Mabes Polri sudah terlaksana dengan baik dan kendala apa saja yang dihadapi terutama untuk pelaporan karena dalam sistem pelaporan saat ini menggunakan Aplikasi dengan sistem Online / Internet.

Mengakhiri Kunjungan, Tim Supervisi mengatakan bahwa personil Polres Tomohon harus berbangga karena memiliki Posko Terbaik diantara 4 Polres yang sudah disambangi.

Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak, S.iK, melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA Johny M. Kreysen mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tomohon yang sudah bekerja keras dalam pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (Promoter) dan Quick Wins serta Pembuatan Posko Promoter dan Quick Wins.

Tidak ada komentar: