Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Resmob Polres Tomohon Buru Pelaku Pencurian di SMK Kristen I Tomohon


TOMOHON (11/10/2016), (Tribratanewstomohon) – Resmob Polres Tomohon terus buru pelaku pencurian di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kristen I Tomohon, dini hari kemarin, sekira pukul 01.00 WITA yang mengakibatkan raibnya dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di sekolah yang dikenal STM ini.


Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, S.iK melalui Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampow mengatakan pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus yang cukup menghebohkan ini. “Kami terus mengejar pelaku. Kasus ini masih dalam tahapan penyelidikan. Kemungkinan pelaku lebih dari satu orang,” terang mantan Kapolsek Bunaken ini.



Dikatakannya, usai menerima laporan tersebut, pihaknya langsung bergerak menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP. “Uang tersebut dari penjelasan pihak sekolah terdiri dari dana BOS dan uang sekolah yang ditarik bendahara dan disimpan di tempat penyimpanan yang kemudian dibobol pelaku,” terang Sumampouw.

AKP Frelly Sumampow mengatakan bahwa, Pelaku ini diduga belum profesional kendati menggunakan topeng. “Aksi pelaku terekam kamera CCTV milik sekolah dan memang saat itu dalam kondisi sunyi tanpa adanya penjaga sekolah. Pelaku diduga mengetahui kondisi di tempat tersebut dan kita akan terus melakukan pengembangan untuk kasus ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: