Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Coffee Morning Polres Tomohon, Kajari dan Pengadilan Negeri Tondano di Puncak Rurukan



TOMOHON (30/09/2016), (Tribratanewstomohon) Kapolres Tomohon bersama Pejabat Utama dan Perwira Polres Tomohon melaksanakan coffee morning bersama Kejaksaan Negeri Tomohon dan Pengadilan Negeri Tondano di Puncak Rurukan Kec. Tomohon.

Adapun yang dibahas dalam Coffee Morning Polres Tomohon, Kajari Tomohon dan PN Tondano yaitu Peningkatan kejasama yang efektif dan optimal antara penegak hukum serta Persamaan Presepsi dalam penegakan hukum.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tomohon AKBP Monang M. Z. Simanjuntak, S.iK menjelaskan bahwa peningkatan kinerja harus dilakukan baik Polres Tomohon, Kajari Tomohon dan PN Tondano serta koordinasi antara instansi harus berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tercipta kerja sama yang baik pula. 

Dengan didukung situasi alam yang begitu indah serta pemandangan yang asri, menambah keakraban antara personil Polres Tomohon, Kajari Tomohon dan PN Tondano sehingga tercipta suasana kekeluargaan.

Menutup penjelasannya, Kapolres Tomohon mengatakan Semoga di coffee morning kedepan akan terlaksana dengan baik seperti saat ini.

Tidak ada komentar: