Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Hunting Satlantas Polres Tomohon Tilang Puluhan Pelanggar Lalin



TOMOHON (10/10/2016), (Tribratanewstomohon) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tomohon melakukan sweeping dalam rangka cipta kondisi, Sabtu (08/10/2016) dengan mengusung metode penindakan bergerak yang dimulai dari kawasan pusat Kota Tomohon.

Operasi yang lebih dikenal dengan sebutan hunting ini rupanya cukup berhasil. Pasalnya, sweeping yang digelar pada malam minggu ini berhasil menjerat puluhan pelanggar lalu lintas (lalin). “Ya, ada puluhan pelanggar lalin yang kami tilang,” ungkap Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Judi Sam Dotulong.

Dikatakannya, ada tiga lokasi yang dijadikan pelaksanaan hunting yang melibatkan puluhan personel baik terbuka maupun tertutup. “Kawasan pusat kota kemudian dua lokasi di wilayah Tomohon Utara. Kebanyakan yang ditilang adalah tidak menggunakan helm, knalpot racing, tidak membawa surat dan ada juga dalam kondisi mabuk,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini sejumlah pengendara yang tidak menggunakan helm dan tidak dilengkapi dengan surat-surat khususnya kendaraan roda dua kocar-kacir menghindari sweeping ini. Bahkan ada yang hendak berbalik arah langsung diringkus oleh anggota satlantas yang memang telah disiapkan.

Tidak ada komentar: