Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bawa Sajam dan Buat Keributan, RK di Amankan Totosik

HUMAS POLRES TOMOHON, Jumat, 23 Agustus 2019 Jam 20.30 wita. Tim Urc Totosik mengamankan seorang lelaki terduga yang membuat keributan bersama senjata tajam pisau dan parang terhunus di tangan, bertempat di rumahnya Keluarga KK bilangan Woloan Tomohon Barat Kota Tomohon. 


Tim Urc Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung mendapat laporan dari warga sekitar yang sangat resah ketakutan melihat seorang lelaki yang mencari korban yang adalah ayah kandungnya sendiri.

Di ketahui lelaki terduga adalah RK 29 Tahun keseharian sebagai lelaki pengangguran warga Woloan Tomohon Barat, korban yang adalah ayah dari terduga adalah JK 54 tahun keseharian sebagai buruh bangunan dan warga yang sama.

Ketika mendapat informasi, sontak Tim menuju tempat kejadian dan mendapati terduga masih dalam situasi mengamuk dan tampak sudah bermuatan minuman keras, mengamankan terduga bersama barabg bukti senjata tajam pisau dan parang.

Yanny menerangkan, usai mengumpulkan keterangan warga sekitar termasuk terduga dan korban, bahwa berawal dari ketersinggungan terduga kepada sang ayah yang melarang anaknya untuk makan dirumah, karena selama ini terduga sudah seharusnya membantu orang tua untuk menafkahi, malahan terbalik hanya hidup sebagai pengangguran tanpa ada masukan.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Drs. Chilion Diar membenarkan kejadian tersebut, dan terduga sementara dalam proses Unit Reskrim Polsek Tomohon Tengah Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: