Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Perkelahian Kakak Beradik berakhir di tangan Tososik

HUMAS POLRES TOMOHON, Selasa,20 Agustus 2019 Sekira Jam 00.40 wita, Tim Urc Totosik milik Polres Tomohon, mengamankan kedua orang kakak beradik yang mengamuk saling baku hantam di bilangan Walian Tomohon Selatan tepatnya dalam rumah milik mereka Keluarga WP.


Berdasarkan informasi dari masyarakat, Tim Urc di pimpin Yanny Watung bergeser menuju tempat kejadian, dan mendapati kedua terduga masih dalam bergelut baku hantam di depan ibu kandung yang lagi terbaring sakit.

Di ketahui kedua pemuda kakak beradik tersebut adalah lelaki SW 33 Tahun keseharian sebagai Driver Grab dan warga Walian Tomohon Selatan serta adiknya lelaki MW 25 Tahun keseharian sebagai Karyawan Hotel warga yang sama.

Yanny menerangkan kedua kakak beradik ini, telah membuat keributan di tengah heningnya malam, di tengah masyarakat sekitar sementara dalam istirahat. Dan masyarakat merasa sangat terganggu.

Lanjut Yanny bahwa perkelahian tersebut berawal dari sang kakak pulang rumah mendapati kamar tidurnya banjir berantakan karena di guyur hujan deras seharian, sontak berteriak bagaikan kerasukan setan tanpa sebab yang jelas, seolah menuduh sang adik tidak peduli dengan kamar yang sudah berantakan.

Sang adik tidak terima sang kakak membuat kerusuhan berteriak sementara ibu sedang terbaring sakit dan terjadilah adu jotos tersebut.

Kedua terduga di gelandang ke Markas Polsek Tomohon selatan, dan di serahkan kepada piket untuk proses lanjut, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng membenarkan hal tersebut.

Tidak ada komentar: