Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Berduka

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 13 Agustus 2019, Jam 11.00wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Upacara Pelepasan Jenazah Aiptu Haji Alimudin Rasyid bertempat di halaman Mapolres Tomohon.

Sejumlah personil Polres Tomohon turut berduka cita menyambut kedatangan Jenazah Almarhum Alimudin yang sedari jam 01.05 menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Bethesda Tomohon.

Di ketahui Almarhum sejak tiga tahun terakhir sudah bergumul sakit jantung bersanding dengan penyakit Diabetes, tetapi dengan semangat, tidak pernah meninggalkan tugas, meskipun dalam apel pagi tetap berada di barisan satuan lalu lintas Polres Tomohon.

Almarhum meninggalkan dunia ini dengan umur 57tahun 10 bulan, dengan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak perempuan sudaah berkeluarga dan lelaki yang masih lajang.

34 tahun membela panji Tribrata, dalam pengabdiannya di ketahui berdedikasi tinggi tidak pernah meninggalkan tugas, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya Almarhum cekatan dan trengginas serta patuh dan taat pada pimpinan serta santun di tengah masyarakat.


Kapolres sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya mengatakan, "atas nama Kepolisian Republik Indonesia dan Segenap Personil Polres Tomohon turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya, kepada keluarga agar tetap tabah dan menerima atas kemahakuasaan sang Ilahi".

Lanjut Kapolres "semua kita mahluk ciptaanNya akan mengalami hal yang sama, hanya saja waktu yang ditetapkan Allah yang berbeda-beda". 

Mengakhiri upacara pelepasan, Kapolres menyerahkan santunan duka kepada Istri Almarhum di saksikan anak serta keluarga dan kerabat Almarhum, Jenazah langsung bergerak ke Bandara dengan pengawalan Sat Lantas Polres Tomohon, kemudian menuju kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar: