Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Irup Upacara Penurunan Bendera

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu 17 Agustus 2019, Jam 17.40wita, Kepolisian Resor Tomohon serta Pemerintah Kota Tomohon melaksanatan Upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Inspektur Upacara Kapolres Tomohon AKBP Rarwin B. Sirait, S.IK., SH., M.Si, dan Komandan Upacara Kapten Inf. Sulistyo, serta Perwira Upacara Pelda Donny Pasiowan.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara tersebut Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Kasdim MAYOR Inf. Veky Welang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tondano Djanudin Karanggusi, S.H., M.H, Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang, M.Sc, Anggota DPRD Kota Tomohon, Pejabat Utama dan Pama Polres Tomohon, Jajaran pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama serta undangan lainnya. 

Dalam pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 diikuti oleh peserta antara lain 1 Kompi Gabungan TNI/POLRI, 1 Kompi ASN Kota Tomohon, 1 Kompi Pelajar tingkat SD dan SMP.

"Upacara Bendera merupakan Upacara rutin dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, setiap tahun sekaligus untuk mengenang perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban demi mencapai kemerdekaan Republik Indonesia".

"Dengan pelaksanaan Upacara seperti ini, kiranya dapat meningkatkan rasa Nasionalisme khususnya bagi kita semua termasuk didalamnya masyarakat Kota Tomohon".

"Kiranya tetap melakukan kegiatan – kegiatan yang dapat menjaga dan meningkatkan rasa Nasionalisme bagi masyarakat untuk menangkal masuknya paham Radikalisme ke dalam masyarakat Kota Tomohon".

Itulah amanat yang di bacakan Inspektur upacara pada kesempatan Upacara tersebut.

Tidak ada komentar: