Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Laksanakan Apel Gelar Pasukan TIFF 2019

HUMAS POLRES TOMOHON, Selasa 6 Agustus 2019, Jam 08.00wita, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Rangkaian Kegiatan TIIF 2019 Kota Tomohon, bertempat di halaman Mapolres Tomohon.


Kegiatan tersebut di hadiri instansi terkait. Kapolres Tomohon di wakili Waka Polres Deessy Bolang S.Pd, Dandim 1302 Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos M.Si, Dan Ramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Kadishub Kota Tomohon Henky Supit S.Ip, Kadis Parawisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, Kasat Pol PP Kota Tomohon Syske Wongkar S.Pd, serta Pejabat Utama Polres.

Kemudian peleton peserta Apel, 1 Peleton TNI, 5 Peleton Polres, 2 Peleton Dishub, 2 Peleton Pol PP, 3 Peleton Linmas. Tercatat dalam surat perintah, Polres menyiapkan personil 2/3 kekuatan Polres 263 personil dan mendapat dukungan dari Polda sejumlah 120 personil, serta Kodim 1302 Minahasa, PolPP, Dishub, Linmas, serta elemen masyarakat lainnya.

Waka Polres yang mewakili sebagai Pimpinan Apel dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap peserta apel dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas dan bertanggungjawab, karena pengamanan ini merupakan tugas yang mulia.

Lanjut Waka, tunjukan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang dapat mencerminkan karakter jati diri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat. Optimalkan peran Intelejen dengan meningkatkan deteksi dini, tingkatkan pengawasan aksi teror yang kemungkinan memanfaatkan momen ini.

Mengakhiri sambutan dia mengatakan, terpenting dalam pengamanan Tiif adalah pererat kerja sama antar instansi terkait dan segenap potensi masyarakat, guna mewujudkan sinergi Polisional yang pro aktif dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. tegas waka.

Usai pelaksanaan Apel, di lanjutkan dengan Rapat Koordinasi instansi terkait di ruang rapat, di pimpin Waka Polres dan di dampingi Kabagops Polres Akp Steven Simbar S Ik.

Tidak ada komentar: