Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Pengamanan Jungle Flower Enduro (JFE)

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu 3 Agustus 2019 Jam 10.00 wita, Polres Tomohon melaksanakan Pengamanan bertempat di Menara Alfa Omega Tomohon, dalam rangka Kegiatan Pembukaan Jungle Flower Enduro (JFE) dalam rangkaian TIFF ke 9 Tahun 2019 di Kota Tomohon.

34 personil di perintahkan oleh Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik,SH, M.Si lewat surat perintah yang di keluarkan oleh Kabagops Polres Tomohon Akp Staven Simbar S.Ik untuk melaksanakan pengamanan Side Iven Tiif tersebut.

Kabag ops sebagai penanggung jawab seluruh kegiatan pengamanan dalam Iven tahunan Tiif mengatakan bahwa route Jungle Flower Enduro berawal dari rute pertama berkumpul di pusat kota Menara Alfa Omega menuju kelurahan rurukan menggunakan kendaraan roda empat.

Lanjutnya rute kedua dari Puncak mahawu menuju dapur mahawu, kemudian rute ketiga dari kawah gunung mahawu menuju hutan Kota kelurahan talete, dan rute terakhir dari pasar beriman kelurahan paslaten menuju Anugrah hall dan finish kembali di pusat kota monumen Alfa Omega.

Kegiatan Pembukaan JFE dibuka Langsung oleh Walikota Tomohon Bapak Jimmy F Eman ,SE.Ak dan dihadiri oleh Kapolres Tomohon yang diwakili Kasat Lantas IPTU Hady Siswanto,SIK, Koramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Sekum Koni Kota Tomohon Tony Salawati, Pejabat eselon II dan III Pemkot Tomohon. Serta Peserta JFE berjumlah 93 orang dan Panitia Pelaksana.

Medan yang di tentukan oleh panitia sungguh memacu adrenalin dari setiap peserta, karena melewati hutan tanjakan dan turunan yang sungguh melelahkan. Ungkap Kasat lantas Iptu Hady Siswanto S.Ik yang turut ikut dalam barisan peserta.

Tidak ada komentar: