Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Lagi-lagi Totosik Mengamankan Praktek Prostitusi

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu, 21 Agustus 2019 sekira Jam 22.00 wita, Tim Urc Totosik mengamankan enam orang terduga Sindikat Prostitusi Online Via Michat bertempat di sakah satu Hotel bilangan Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Tim Urc mendapat Informasi sontak melakukan Penyelidikan, bahan keterangan akurat di dapat bahwa kejadian berada di salah satu hotel di kawasan pusat kota Tomohon.

Yanny menerangkan setelah penyelidikan matang, sontak masuk ke sasaran yang di targetkan kemudian mendapati enam orang diketahui perempuan DP 17 thn sebagai Jasa Prostitusi Online warga Karombasan Utara Wanea Kota Manado, Perempuan EL.20thn warga Desa Ranowangko Tombariri, lelaki EM 19thn warga Desa Ranowangko Tombariri, lelaki TS 19thn warga Desa Ranowangko Tombariri, lelaki KL 17thn, warga Desa Ranowangko Tombariri, lelaki DS 29thn warga Desa Poopo Tombariri.

Lanjut Yanny dalam penyelidikan bahwa di Hotel tersebut ada seorang perempuan DL sedang menerima bookingan prostitusi di Jual oleh lelaki TS yang juga adalah pacar dari perempuan DP. 

Tiba pada target yang di peroleh, sontak mengamankan para pelaku beserta BB berupa alat kontrasespi yang sudah terpakai, Uang hasil transaksi prostitusi serta HP yang digunakan dalam rangka kelancaran transaksi.

Dikatakannya juga terduga lainnya, berperan sebagai penjaga mobil dan memantau situasi di seputaran hotel, kemudian hasil dari uang tersebut di gunakan untuk berfoya foya dan membayar sewa mobil.

Terpisah Kapolres Tomohon melalui Kabag Ops Polres Tomohon Akp Steven JR Simbar S.Ik, menegaskan, kasus ini sudah dalam proses Sat Reskim, dan kami terus akan melakukan penyelidikan terhadap sindikat yang bergentayangan di wilayah hukum Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: