Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tim SOPS Mabes Polri Sambangi Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Kamis 22 Agustus 2019, Kepolisian Resor Tomohon menerima kedatangan Tim Sosialisasi Mabes Polri, dalam pelaksanaan Perkap No 1 Tahun 2019 tentang Sistem Manajemen dan Standart Keberhasilan Opsnal Polri, bertempat di Aula Parama Satwika milik Polres Tomohon.


Tim sosialisasi Perkap no 1 thn 2019, Tentang Sistem Manajemen dan Standar Keberhasilan Opsnal Polri dari Sops Polri tersebut di pimpin oleh Karo Jianstra Sops Polri Brigjen Pol Risyapudin Nursin S.Ik, di dampingi oleh Anjak Madya Bid Ops Polri Kombes Pol Drs Bambang Sukardi, Anjak Madya Bid Ops Polri Kombes Pol Drs Kristono.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si dalam membuka acara, menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik serta dapat meningkatkan wawasan para personil.

Terakhir, Kapolres juga menekankan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan semangat.

“Pahami, dan pedomani apa yang disampaikan oleh narasumber dan sampaikan kepada rekan rekan di satuan kewilayahan tempat anda bertugas,” jelas Kapolres.

“Materi Sosialisasi yang akan di sampaikan pada pertemuan hari ini adalah tentang standar keberhasilan operasional Kepolisian dalam rangka tugas secara berkesinambungan dengan dilakukan secara terencana, sistematis, sinergis dan terkoordinasi antara fungsi kepolisian Republik Indonesia guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri sesuai dengan tugas pokok yaitu Harkamtibmas, Penegakkan Hukum, dan Melindungi, Mengayomi, melayani,” Ujar Dan Tim.

“Dalam melaksanakan kegiatan pencegahan dan penanggulangan kejahatan secara profesional, proporsional dan tuntas demi terlaksananya tugas tersebut dengan baik maka Kapolri menetapkan sistem manajemen berstandar keberhasilan operasional,” lanjutnya.

Sosialisasi ini pun diharapkan tidak berhenti di sini dan dapat disampaikan ke seluruh anggota khususnya anggota yang berada di garis depan sebagai pelayan masyarakat sehingga Polri yang profesional dan terpercaya dapat terwujud,” katanya.

Acara Sosialisasi tersebut, di hadiri juga oleh Waka Polres Minahasa Kompol Farly A Rewur SH, MM mewakili Kapolres Minahasa beserta 12 orang Perwira jajaran Polres Minahasa, sedangkan peserta dari Polres Tomohon terpantau Para Kasatfung, lima Kapolsek serta Perwira Staf Polres.

Tidak ada komentar: