Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pesta Lem Ehabond, Sekelompok Remaja di Amankan Tim Totosik

HUMAS POLRES TOMOHON, Selasa, 13 Agustus 2019 Jam 14.30 wita, Tim Urc Totosik Milik Polres Tomohon mengamankan sekelompok anak remaja yang melakukan pesta Lem Ehabond bertempat di bilangan walian Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Tim Urc di pimpin Bripka Yanny Watung mendapat informasi dari masyarakat sekitar yang peduli dengan lingkungan, merasa terganggu dengan ulah para remaja usia sekolah, langsung menginformasikan kepada pihak yang berwajib.

Tim Urc Totosik mendengar informasi tersebut, sontak bergeser menuju tempat kejadian, dan benar mendapati sekolompok anak remaja Usia sekolah masih dalam suasana pesta Lem Ehabond di dalam kamar kost.

Yanny menerangkan dalam introgasi di ketahui enam dari delapan anak remaja yang di amankan masih duduk di bangku sekolah di Kota Tomohon.

Kedelapan anak remaja adalah MK 17thn Warga Tomohon Selatan, MW 16thn Siswa warga tomohon selatan, HL 16thn Siswa dan warga Tomohon Utara, RR 17thn warga Tomohon utara, CP 15thn Siswa warga kecamatan selatan, EK 13th Siswa dan warga Tomohon Selatan, GR 13thn Siswa warga Tomohon Selatan, MR 14thn Warga Tomohon selatan.

Yanny melanjutkan keterangannya bahwa, kedelapan anak remaja di dapati dalam kamar kost, dan sebagian dari mereka masih memakai seragam sekolah, saat penggeledahan terdapat tiga kaleng Lem Ehabond yang asik di kerumuni anak remaja tersebut.

Oleh Tim menggiring para anak remaja ke markas Polres, di terima oleh piket Satuan Reserse Narkoba untuk di bina.

Kasat Narkoba Polres Tomohon Akp Stanly Mawidingan S.Sos, membenarkan hal tersebut dan mengundang orang tua masing masing anak, untuk menjemput anak remaja tersebut.

Tidak ada komentar: