Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tempat Usaha Somil Dilalap Si Jago Merah

Humas Polres Tomohon – Rabu 28 Agustus 2019, sekira pukul 06.30 Wita, Tempat usaha somil milik Keluarga Buroring Kainde di Kelurahan Tumatangtang ludes dilalap si jago merah. 


Awalnya pemilik usaha somil Ibu Heni Kainde melihat ada kumpulan asap keluar dari tempat usaha somil miliknya dan suaminya, iapun bertanya kepada suaminya apakah suaminya menyalakan api di tempat usaha somil tersebut atau tidak, tetapi suaminya yakni Bapak Dolfi Buroring menjawab “tidak”. 

Kemudian Ia dan Suaminya langsung menuju tempat somil yang jaraknya berdekatan dengan rumah mereka. Mendekati tempat somil, mereka melihat api sudah membesar dan api berasal dari dalam tempat somil. 

“Setelah membuka pintu api sudah membesar dan sudah membakar sebagian dari somil” Ujar Dolfi pemilik somil. 

Menurut Yeni Karune, saat keluar dari rumah ia melihat ada api di tempat somil milik Keluarga Buroring Kainde, tetapi awalnya ia tidak menghiraukan. 

"saya pikir mungkin ada pemilik somil yang sementara membakar sampah, jadi saya langsung masuk ke dalam rumah" ujar Yeni tetangga pemilik somil. 

Tidak berselang lama, Yeni keluar rumah dan melihat api sudah membesar sehingga Yeni langsung berteriak “Kebakaran, Kebakaran”. Mendengar teriakan Yeni, warga sekitar langsung berdatangan dan membantu memadamkan api dengan alat seadanya. 

Akibat Kebakaran tersebut Pemilik Somil mengalami kerugian Kurang lebih 150 Juta Rupiah dan tidak terdapat korban jiwa. 

Wakapolres Tomohon Kompol Deessy Bolang, S.Pd di dampingi Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Widodo mendatangi TKP dan membenarkan kejadian tersebut. 


“saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh Unit Identifikasi Satuan Resrkim Polres Tomohon untuk mencari bukti awal penyebab kebakaran”. Terang Widodo.

Tidak ada komentar: