Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara Hut RI Ke-74 Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu 17 Agustus 2019, jam 07.00wita. Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di halaman Markas Polres Tomohon, Lansot Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, Pejabat Utama Polres, Para Kasat, Sebagian Kapolsek, Perwira Polres dan Seluruh Personil Polres yang terdiri dari 7 Peleton dan staf gabungan.

Inspektur Upacara Kapolres Tomohon, kemudian dengan Perwira Upacara Akp Hanny Goni S.Pd serta Komandan Upacara Ipda Goka Lombantoruan.

Dalam kesempatan Upacara tersebut Kapolres Tomohon membacakan Amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Kapolri dalam amanatnya menekankan, menghadapi tantangan Polri kedepan yang semakin Kompleks, maka tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam tugas. Laksanakan deteksi dini terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas dan selesaikan secara tuntas sebelum berkembang menjadi gangguan kamtibmas yang nyata.

Dikatakannya pula, sebagai insan Polri harus bersatu dan jalin kerja sama sirnergitas dengan satuan TNI di semua tingkatan, Pemerintah daerah, Para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat. Dengan tidak meninggalkan semua ketentuan yang berlaku, kemudian hindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dan mengakhiri dengan memohon tuntunan Allah dalam pengabdian Polri, serta mengucapkan Selamat Memperingati Hut Ke-74 dan Dirgahayu Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan Upacara di Mapolres, seluruh pejabat Polres serta personil, mengikuti Upacara tingkat Forkopimda serta Pemkot dan masyarakat di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Tidak ada komentar: