Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kabag Ops hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke-89 di Lapangan Kantor Walikota Tomohon

TOMOHON (01/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon mengirimkan Personil ke Pemerintah kota dalam rangka melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke-89 dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, jalan Slanag Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon. Selasa, 31 Oktober 2017, Jam 08.00 wita. 

Kepala Bagian Operasi Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI, mewakili Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK dan duduk dalam barisan FORKOPIMDA, untuk mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89. Kemudian terpantau tamu dan undangan lainya adalah Ketua DPRD Kota Tomohon, mewakili Dandim Pabung, mewakili kejari, para Perwira Polres, para pejabat Pemkot Tomohon serta undangan lainnya. 

Dalam upacara tersebut Polres Tomohon juga mengirimkan 1 Peleton Personil Polres yang di wakili oleh Satuan Fungsi Sabhara, yang di Pimpin Kepala Urusan Pembinaan Operasi IPDA EDDY P MONINGKA, terpantau dalam peserta upacara adalah perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintahan Kota Tomohon.

Wakil Walikata Tomohon ADELIN SOMPOTAN yang menjadi inspektur upacara membacakan Sambutan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, kemudian upacara tersebut berakhir dengan hikmat, tertib dan lancar tanpa hambatan pada jam 09.30 wita. Dilanjutkan dengan perbincangan antar Forkopimda sambil di suguhkan makanan ringan.

Tidak ada komentar: