Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tomohon Science Festival resmi dibuka Waka Polda Sulawesi Utara

TOMOHON (08/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Polres Tomohon, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma,M.Hum beserta rombongan, menghadiri Kegiatan yang dilaksanakan di Aula SMU Lokon. Selasa, (7/11/2017)


Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan tindakan preventif melalui sosialisai tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi kalangan pelajar di kota Tomohon.

Selain itu, kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerjasama kemitraan, bersama pemerintah kota Tomohon melalui Polda Sulut, Polres Tomohon, dan Univ. Kristen Satya Wacana dan Goothe Institute.

Dalam menjaga kehidupan dengan baik, terlebih khusus kepada adik-adik pelajar Lewat festival sains dan teknologi yang diramu menarik dan mudah dipahami, diharapkan sejak dini adik-adik akan tertanam dan tertarik dengan sains sebagai bagian dalam pembelajaran keseharian.

Kegiatan ini juga diperuntukan bagi guru-guru, sehingga kedepannya diharapkan bisa tercipta kolaborasi siswa dan guru dalam bidang sains Narkoba sebagai musuh bersama.


Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma,M.Hum dalam arahannya menyampaikan Pendidikan adalah modal dasar pembangunan, sekalipun dalam suatu daerah banyak memiliki sumber daya dan kekayaan, semua akan sia-sia apabila tidak memiliki sumber daya manusia yang tangguh.


Wakapolda Asadoma berharap, sekolah-sekolah di kota Tomohon akan menjadi tempat untuk membekali anak-anak agar menjadi baik dan berprestasi, Karena tanpa pendidikan yang baik, tidak akan menghasilkan SDM yang baik pula, sebab dengan menumbuhkan karakter sejak usia dini, akan melahirkan generasi muda yang gemilang, mencegah sejak dini pengaruh-pengaruh negatif seperti narkoba demi masa depan anak-anak kita ini.

"peran dari sekolah dan orang tua sangat penting untuk membentengi anak-anak dalam menghadapi pengaruh narkoba dalam pergaulan.” tutup Wakapolda Asadoma.

Usai Kegiatan ini dilanjutkan pemukulan tetengkoren tanda dibukanya kegiatan Tomohon Science Festival, dengan menyematkan tanda peserta secara simbolis, dan selanjutnya Pelantikan Komunitas Anti Narkoba, Pembina Patroli Keamanan Sekolah, yang di kukuhkan oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma,M.Hum dan Walikota Tomohon.

Tidak ada komentar: