Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Selatan Bina anak sekolah yang berkelahi

TOMOHON (01/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon Kepolisian Sektor Tomohon Selatan, menerima laporan Perkelahian antar anak sekolah di kelurahan Pangolombian kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon. Senin, 30 Oktober 2017. 

Kepala Kepolisian Sektor Tomohon Selatan IPTU TEDDY LENGKEY SH, lewat Piket PolSek Tomohon Selatan, mendatangi tempat kejadian perkara kemudian menjemput dan mengamankan di markas Polsek Tomohon Selatan.

Ketiga anak siswa remaja yang melakukan penganiayaan terhadap korban yang adalah rekan sekolah tersebut setelah di interogasi bernama SK, 15thn, pelajar, kelurahan Pangolombian lingkungan 8 kecamatan Tomohon selatan. YS, 15thn, Pelajar, Pangolombian lingkungan 9 kecamatan tomohon selatan. FP , 21thn, Swasta, Pangolombian lingkungan 8 kecamatan tomohon selatan. Telah melakukan penganiayaan terhadap korban an. CP, 14 thn, Pelajar, Pangolombian lingkungan 5 kecamatan tomohon selatan.

Piket Polsek Tomohon Selatan melaksanakan tindakan mediasi dalam permasalahan perkelahian remaja SMP tersebut, kemudian mengundang orang tua dan guru di Kelurahan Pangolombian, selanjutnya setelah menemukan titik pertemuan dan kesepakatan, maka Kapolsek memberikan arahan dan pembinaan kepada semua pihak kemudian di akhiri dengan pembuatan surat musyawarah damai serta surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Tidak ada komentar: