Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Gelar Simulasi Pengamanan Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Lokon

TOMOHON (29/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon bekerja sama dengan Kodam XIII Merdeka dan Pemerintah Kota Tomohon menggelar simulasi pengamanan penanggulangan bencana alam erupsi Gunung Lokon, di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (28/11/2017).

Simulasi dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP I. K. AGUS KUSMAYADI, S.IK. Menurutnya, Kota Tomohon sangat rentan dengan dampak bencana yang diakibatkan oleh erupsi Gunung Lokon, oleh karena itu simulasi tersebut perlu dilaksanakan.

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tahu nantinya akan berbuat apa ketika terjadi bencana, sehingga hal tersebut dapat menghindari terjadinya korban jiwa,” ujarnya.

Khusus untuk 96 anggota Polri yang dilibatkan dalam simulasi tersebut, menurut Kapolres sangat bermanfaaf bagi mereka kedepan.

“Sebagai aparat yang memiliki tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, anggota Polri dituntut mampu berbuat maksimal bagi masyarakat,” pesannya.

Tidak ada komentar: