Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon tangani Penemuan Mayat di Kinilow Tomohon Utara

TOMOHON (01/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon, Unit Identifikasi Reskrim Polres Tomohon, di dampingi Piket Polsek Tomohon Utara dan di Pimpin Waka Polsek IPTU CH LUMANAUW, mendatangi Tempat Kejadian Perkara Penemuan Jenazah di Kelurahan Kinilow lingkungan 7 kecamatan Tomohon Utara. Selasa, 31 Oktober 2017, jam 06.30 wita. 

Bahwa piket Polsek pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 sekitar jam 07.30 Wita mendapat informasi lewat telepon dari pembantu kepala lingkungan Kinilow Satu ibu Polii bahwa di kelurahan Kinilow lingkungan VII kecamatan Tomohon Utara, tepatnya di kompleks depan rumah Keluarga Kaunang- Rambitan ada penemuan mayat. Dengan Identitas : lelaki AGUS AMBAT Alias IRAK , (48), Kelurahan Kinilow lingkungan 7 Kec. Tomohon Utara.

Bahwa korban nanti diketahui sekitar jam 06.30 wita di saluran air depan rumah Kel. KAUNANG-RAMBITAN diduga korban mengkonsumsi minuman keras dari sekira jam 19.00 wita, sekira jam 02.00 wita dini hari tertidur di kursi rumah milik keluarga Kaunang-Rambitan, sekira Jam 02. 10 wita saksi DAUD tidur dalam rumah dan nanti pagi hari baru diketahui melalui saksi REJOICE SOMPOTAN yang hendak mengecek pipa air yang berada didekat saluran, kemudian melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Dengan posisi celana terbuka posisi kedua kaki berada diposisi diatas pondasi selokan badan tertelungkup pada selokan air posisi kepala berada di pondasi sebelah selokan. Saat ini yang bertanggung jawab keluarga dari bapak Kombes JEFRI LASUT, karena korban tidak ada keluarga dan sudah lama bekerja di kebun bapak Kombes JEFRY LASUT, dan petunjuk beliau agar di autopsi dan setelah itu langsung dibawah di rumah Kombes LASUT untuk di laksanakan Upacara Pemakaman.

Tidak ada komentar: