Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Satuan Narkoba Polres Tomohon laksanakan Binluh Penyalahgunaan Narkoba

TOMOHON (31/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Satuan Fungsi Reserse Narkoba Polres Tomohon, melaksanakan Penyuluhan dan Pembinaan tentang penyalahgunaan Narkoba dan Obat terlarang termasuk minuman keras di Sekolah SMK NEGERI 1 Tomohon yang berlokasikan pada kelurahan Woloan Satu kecamatan Tomohon Barat kota Tomohon. Senin, 30 Oktober 2017.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon AKP JOHN RUMATE S.Sos, bersama personil res Narkoba menyambangi Sekolah SMK yang berlokasikan di wilayah Tomohon Barat, dalam rangka Penyuluhan dan pembinaan kepada Seluruh Siswa dan Para guru yang hadir dalam Upacara bendera di sekolah tersebut.

Atas nama Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI SIK, Kasat Narkoba Polres Tomohon sebagai inspektur upacara mengatakan bahwa, Polres Tomohon sementara melaksanakan program Kapolres yaitu Bersama Jauhi Narkoba BEJANA, maka saya mengajak kepada Para siswa, agar benar-benar menjauhi masalah penggunaan Narkoba, obat terlarang dan Minuman keras. 

Kapolres juga menitipkan pesan untuk mengingatkan kepada para guru agar tidak bosan-bosan mengingatkan kepada para siswa, agar menghindari semua yang di larang oleh Hukum kita, kemudian dalam mencapai suatu titik keberhasilan, marilah kita bersama menciptakan suasana yang nyaman di tempat kita menimba ilmu yakni di sekolah kita ini.


"seperti yang namanya Narkoba dan minuman keras, jika kita sudah menjauhi semua itu, maka cita-cita dan harapan yang kita inginkan termasuk menjadikan kebanggaan bagi orang tua, sudah pasti akan terlaksana." kata pak JOHN.

Tidak ada komentar: