Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Ny. RHUTY BAMBANG WASKITO, Pimpin Latihan Tim kesenian Polda Sulut di wilayah Polres Tomohon

TOMOHON (16/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Sabtu 14 Oktober 2017. Polwan Polres Tomohon, mendampingi Ibu asuh Polwan Polda Sulut Ny. RHUTY BAMBANG WASKITO, dalam rangka mempertajam latihan Tim kesenian Polda Sulut, sambil berwisata ria di tempat wisata, bertempat di Air Terjun TUMIMPERAS Kelurahan Pinaras kecamatan Tomohon Kota Tomohon.


Hari masih sepi, jam masih menujukan pukul 05.30 wita, Kelurahan masih di selimuti kabut, Personil Bagops Polres Tomohon, di tengah hutan cempaka nan sepi, pula di hiasi oleh ratusan bunyi suara burung bersahutan bermacam jenis, tak mau kalah juga bunyian air deras yang jatuh dari ketinggian 68 meter nyaris tak sanggup menahan bunyian yang belum pernah di dengar dan tanpa sengaja menghitung anak tangga yang terbilang curam, 273 langkah terpaksa untuk menggapai sampai di tempat tujuan.

Itulah tempat Wisata Air terjun TUMIMPERAS di kelurahan tempat domisili Personil Bagops Polres tomohon. Saat itulah oleh Wakapolres Tomohon KOMPOL JOICE MI WOWOR memastikan situasi dan kondisi lokasi tersebut untuk di laksanakan latihan kesenian oleh Ibu asuh Polwan Polda Sulut yang adalah Ketua Pengurus daerah Bayangkari, kemudian setelah di perhatikan satu demi satu, ternyata yang di latih kesenian adalah sejumlah personil Polwan Polda Sulut untuk nantinya menjadi tim kesenian Polda Sulut di pimpin Ibu Rhuty.



Inspektur Satu Polwan MEYTI LASUT memimpin anak buahnya Polwan yang lain, mendampingi keberadaan Tim kesenian yang di Pimpin oleh Ibu RHUTY, setelah waktu sudah hampir selesai sesuai dengan jam yang di tentukan, maka latihan di sudahi oleh Tim tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, merasa tersanjung karena wilayah hukumnya di jadikan tempat latihan tim kesenian Polda Sulut pada hari ini.

Tidak ada komentar: