Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kabag Ops wakili Kapolres Tomohon pada Rapat Panitia dalam rangka Pelaksanaan HUT PKB ke-55

TOMOHON (23/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 22 Oktober 2017, jam 19.00 wita, Polres Tomohon mengikuti rapat Panitia dalam rangka Pelaksanaan Hut Pria Kaum Bapa Ke- 55 yang tempat pelaksanaan rapat di gedung Gereja Maranatha Paslaten kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon.


Rapat panitia tersebut di hadiri oleh 75 personil dari ketua Panitia sampai ke seksi-seksi, termasuk 19 Ketua Jemaat yang berada dalam Rayon Tomohon, yang dijadikan tempat pelaksanaan acara nanti, kemudian Kabag Ops Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI mewakili Kapolres Tomohon untuk penyampaian pemetaan lokasi pelaksanaan, Pengamanan Lokasi, jalur VVIP, parkiran yang akan menampung 933 jemaat PKB Sinode GMIM.

Menurut Kabagops bahwa acara ini adalah sungguh membuat perhatian masyarakat dan kami dari Polres melakukan dengan segala kekuatan penuh, akan melibatkan sekira 309 personil, kemudian jika nanti dalam perkuatan tersebut masih membutuhkan personil, akan meminta bantuan dari Polda Sulut. Polda Sulut sudah menyiapkan, tinggal menunggu waktu untuk pelaksanaan pergeseran pasukan, karena pada hari pelaksanaan nanti akan kebanjiran para peserta Pria Kaum Bapa.

"Acara tersebut akan di laksanakan pada Jumat, 27 Oktober 2017 dilanjutkan lomba s/d hari Minggu, 29 Oktober 2017." Kata Kabag Ops.

Tidak ada komentar: