Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas

TOMOHON (20/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 19 Oktober 2017, jam 08.00 wita, Kepala Kepolisian Resor Tomohon, AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, melaksanakan Apel kesiapan Bhabinkamtibmas di dampingi oleh Kabag Sumda Polres Tomohon KOMPOL JOHN TORONDEK, serta pembina tekhnis PolresTomohon adalah Kasat Binmas dan di laksanakan di Lapangan Apel Polres Tomohon.


Dalam Apel tersebut di ambil langsung oleh Kapolres Tomohon, sekaligus arahan dan pengecekan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Apakah selama ini masih dalam keadaan terawat tetapi kemudian ada yang sungguh tidak peduli dengan kendaraan dinas yang di berikan oleh pimpinan dalam rangka kecepatan untuk bertatap muka dengan kelurahan/desa binaannya.

Kapolres Juga menyampaikan bahwa, anda sekalian adalah ujung tombak Kepolisian dan yang terdepan di antara personil Polri yang ada di Polres ini. Sehingga sekecil apapun permasalahan yang ada di daerah binaan anda, harus menjadi kepedulian dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

"Keberadaan anda di desa kelurahan binaan anda, benar benar sedapat mungkin menjadi contoh dan tauladan di hadapan masyarakat. Karena baik buruknya Polisi Republik Indinesia, terletak dalam perilaku setiap personil yang ada di desa kelurahan. Maka jagalah sebaik mungkin kepercayaan pimpinan yang telah di berikan kepada saudara." Tutur Kapolres.

Tidak ada komentar: