Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolsek Sonder IPTU STENLY KORUA, laksanakan Giat Cipkon

TOMOHON (12/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Piket gabungan Polsek Sonder di pimpin Kapolsek IPTU STENLY KORUA, melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi di wilayah Polsek Sonder Kabupaten Minahasa yang juga Wilayah Hukum Polres Tomohon. Rabu, (11/10/2017), Pukul 23.00 Wita.


Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sonder, Kapolsek bersama 6 Personil tidak berhenti untuk aktif mendatangi kerumunan para anak-anak muda yang lagi nongkrong di pinggiran jalan, maupun di warung-warung yang masih buka sampai larut malam.

"hari hampir berganti tetapi masih ada kegiatan kumpul-kumpul dan setelah di amati ternyata hanya bercerita tentang hal yang tidak ada manfaat sama sekali. Maka kami dari Polsek Sonder memberikan arahan dengan humanis, agar masing-masing segera kembali ke rumah, sehingga bagi yang ada pekerjaan keesokan harinya tidak terganggu." Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan kami, sambil kami memberikan arahan untuk sekiranya tetap menghindari tindakan-tindakan yang akan mengarah ke tindak pidana, sebaliknya kami mengarahkan untuk selalu berpikir memberikan sumbangsih kepada kami, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

"Jika menemukan ada hal yang mengarah kepada tindak pidana atau akan mengganggu kenyamanan masyarakat, segeralah menghubungi kami dan kami siap untuk turun dalam situasi tersebut." Imbaunya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Cipkon sampai berakhir pada pukul. 03.00 Wita, tidak ditemukan permasalahan yang menonjol.

Tidak ada komentar: