Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Laka Lantas di Ruas Jalan Talete, 1 Meninggal Dunia

TOMOHON (20/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Kamis 19 Oktober 2017. Jam 11.30 wita, Unit laka lantas Polres Tomohon, mendatangi TKP kecelakan lalu lintas di ruas jalan kelurahan Talete dua kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon, tepatnya di jalan lingkar timur.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara Sepeda Motor yamaha mio MX DB 6865 MD yang di kemudikan oleh MUHAMAD alias MH, (16), pelajar asal kelurahan Banjer Kecamatan Tikala kota Manado, berboncengan dengan CHAIRUL RAZAK, (15), juga pelajar asal kelurahn Tikala Ares kecamatan Tikala kota Manado, kontra Toyota Kijang DB 8065, yang di kemudikan oleh HANOK alias HT, (64), warga kelurahan Kakaskasen Satu kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

Kronolog kejadiannya berawal dari pergerakan sepeda motor yamaha dengan kecepatan tinggi yang bergerak dari arah utara ke selatan, dan kemudian setelah sampai di tempat kejadian perkara, mengalami posisi out ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan toyota kijang yang bergerak dari arah berlawanan dari selatan ke utara. Akibat dari kecelakan tersebut pengendara sepeda motor yamaha mengalami luka berat dan di bawa ke rumah sakit bethesda kemudian meninggal dunia. 

Unit laka lantas telah membuat BAP tempat kejadian perkara, membuat gambar TKP dan mendatangi RS. Menurut keterangan unit laka bahwa korban materil sekira 10.000.000,- dan barang bukti sudah di amankan di markas Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: