Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan pengamanan Rally Diakonal

TOMOHON (21/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 20 Oktober 2017, jam 09.00 Wita, Polres Tomohon melaksanakan Pengamanan Rally Diakonal yang oleh panitia mengambil garis Start di Pusat kota Tomohon Kelurahan Paslaten kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon, tepatnya di lokasi pembangunan Menara Alfa Omega.


Kepala Bagian Operasi Polres Tomohon Kompol THONNY SALAWATI dan atas nama Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Menerbitkan Surat perintah pelaksanaan pengamanan Rally Diakonal yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa SINODE GMIM ke -55, yang menjadi tuan rumah adalah PKB Rayon Tomohon.

74 Personil Polres Tomohon yang melaksanakan tugas pengamanan yang tertuang dalam surat perintah di tanda tangani oleh Kapolres Tomohon, oleh Panitia pelaksanaan Hut PKB dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, tetapi di awali dengan Rally Diakonal pada Jumat kemarin, yang mengambil garis start di Pusat kota Tomohon tepatnya di Pembangunan menara Alfa Omega.

Hadir dalam acara di garis start adalah Kapolres Tomohon mewakili Kapolda Sulut, Walikota Tomohon yang adalah ketua Panitia Hut PKB GMIM, Wakil Walikota serta Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. 

"Rally Diakonal ini akan melintasi di 7 kabupaten kota pelayanan Sinode Gmim yaitu Tomohon, Minsel, Mitra, Minahasa, Bitung, Minut, Kota Manado dan Finish di Gereja Gmim Sentrum Manado." Ujar Kabag Ops.

Tidak ada komentar: