Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

BEJANA "Bersama Jauhi Narkoba" Sat Narkoba Polres Tomohon

TOMOHON (19/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 18 Oktober 2017 jam 10.00 wita. Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon, melaksanakan Aksi kampanye lewat penyebaran Stiker dan Booklet di tempat tempat keramaian sepanjang ruas jalan serta pertokoan kota Tomohon.


Sejumlah Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon dan di Pimpin Kepala Satuannya AKP JOHN RUMATE S.Sos, sungguh peduli dengan Inivasi kreatif yang di tunjukan dalam kinerjanaya, pada pagi ini sudah langsung beraksi di dalam kota dengan Judul Bersama Jauhi Narkona BEJANA.

Di kandung maksud dalam aksi yang di tunjukan oleh Satuan Narkoba, agar masyarakat dapat dengan mudah untuk mengingat, apa yang harus di lakukan oleh masyarakat untuk sedapat mungkin menjauhi bahkan menganggap bahwa NARKOBA bersama dengan sejenisnnya di anggap Musuh oleh masyarakat.


Kami tujukan kepada para pemuda dan remaja di kota yang kita cintai ini, membuang jauh keinginan untuk mencoba barang haram ini termasuk minuman keras yang sangat di gemari oleh masyarakat kita. Hal ini kami dari Polres Tomohon tidak dapat pungkiri, karena terbukti dalam evaluasi operasi Kepolisian menunjukan bahwa angka kriminalitas yang terjadi kemudian di awali dengan telah mengkomsumsi minuman keras sangat nyata.

"Atas nama Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, saya mengingatkan sekali lagi kepada Orang Tua yang memiliki sanak keluarga pemuda pemudi, untuk tidak bosan serta tidak berhenti Memberikan arahan atau wejangan dengan sentuhan-sentuhan yang dapat dengan mudah di terima, agar tidak bersentuhan dengan barang haram tersebut, karena baik buruknya masa depan di tentukan hari ini." Ujar kasat Narkoba yang masih menjabat Pelayan Khusus di Jemaat GMIM Tomohon Tiga.

Tidak ada komentar: