Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

"Operasi Pekat dan Cipta Kondisi" Polsek Tomohon Tengah

TOMOHON (30/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Polsek Tomohon Tengah dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Urban Tomohon Tengah, melaksanakan Operasi pekat dan Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Tomohon Tengah yang meliputi tiga kecamatan yaitu kecamatan Tomohon Barat, Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon. Minggu, 29 Oktober 2017, Jam 03.10 Wita.


Atas perintah Kapolsek Urban Tomohon Tengah KOMPOL FRANKY MANUS SH, Kanit Reskrim Polsek Urban Tomohon tengah IPTU ARIE HASAN, bersama Tim Srigala, Keluar markas dalam rangka Patroli dan Operasi imbangan Pekat Samrat Dua tahun 2017, termasuk Cipta kondisi untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Di kelurahan Matani Dua lingkungan IV kecamatan Tomohon Tengah, kompleks persekolahan Don Bosco Katolik, Tim Srigala Pimpinan Kanit Reskrim, mendapati anak muda yang sudah mengkomsumsi minuman keras, dan kemudian dilaksanakan penggeledahan badan serta kendaraan bermotor yang di parkir di lokasi tersebut.

Tim Srigala tidak menemukan senjata tajam pada kumpulan anak muda di pinggiran jalan tersebut, dan kemudian di laksanakan Persuasif dan humanis pembinaan kepada anak muda. Setelah itu Tim mengantar pulang kerumah masing-masing dan menyerahkan kepada masing-masing orang tua, memberi arahan untuk tidak lagi keluar rumah guna menghindari terjadinya tindak pidana.

Orang tua berterima kasih dan mengApresiasi kepada Tindakan mulia yang di lakukan oleh Tim Srigala Talete, yang sudah membina dan memcegah anak-anak mereka kemudian terhindar dari tindakan yang tidak di inginkan.

"sesungguhnya kami sebagai orang tua tidak akan berhenti untuk mengingatkan terus menerus kepada anak anak kami, untuk kemudian sekiranya menghindari perbuatan yang melawan hukum." ujar salah satu orang tua.

Tidak ada komentar: