Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bhabinkamtibmas : Laksanakan Sosialisasi dan Pesan-pesan Kamtibmas


TOMOHON (13/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 12 Oktober 2017, jam 10.30 Wita, Polres Tomohon. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, bertatap muka dengan masyarakat dalam rangka sosialisasi tentang alat kesehatan dan memberitahukan pesan pesan Kamtibmas.


Personil Bhabinkamtibmas AIPTU JM LAHAMENDU, Konsisten dalam sinergitas dengan masyarakat binaannya di Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon. Terpantau oleh Humas Polres, Sosok Paman panggilan akrab masyarakat binaannya, bahwa dalam acara Suka maupun Duka, Bhayangkara yang satu ini kemudian tidak pernah ketinggalan dalam bermasyarakat di seputaran tempat beliau berdomisili. Bahkan tidak sedikit masyarakat di kelurahan kolongan satu, yang dengan keakraban bercerita tentang sosok yang penuh terselimuti dengan rendah hati. 

Terpancar dari raut wajahnya senyum keakraban di lemparkan bagi setiap anggota masyarakat yang jumpa di mana saja, Pria Low Profil dari Nusa utara yang satu ini, baik tokoh masyarakat, Tokoh agama, kemudian pemerintah kelurahan sangat menghormati dan menyanjung dia.

Hari ini Kanit Bintibmas Polres Tomohon, kembali menyatu dengan masyarakat binaan, melaksanakan sambang, sosialisasi peralatan kesehatan, dan di akhiri dengan himbauan tentang masalah kamtibmas, yang di hadiri oleh pemerintah kelurahan Lurah bapak Junaydi Pijoh SH serta perangkat kelurahan dan masyarakat bertempat di Kantor kelurahan Kolongan Satu.

Tidak ada komentar: