Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara laksanakan Patroli Malam Minggu

TOMOHON (22/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 21 Oktober 2017, jam 23.00 wita, Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, memimpin apel Personil Polsek Tomohon Utara, dalam rangka melaksanakan patroli pada malam hari sampai dini hari minggu.


"Dalam rangka meminimalisir bahkan meniadakan segala bentuk kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tomohon Utara yang keseluruhan di dalamnya terdapat sepuluh kelurahan, maka kami siap mengamankan situasi agar menjadi kondusif kemudian di tengah masyarakat terjadi suasana yang sejuk yang tercipta, Maka kami bersatupadu bersama Babinsa dan Linmas yang terambil ditiap kelurahan kecamatan Tomohon Utara." Ujar Kapolsek.

Setelah selesai apel, maka Kapolsek dan personil langsung bergerak tinggalkan markas Polsek, kemudian berpatroli di mulai dari wilayah utara kelurahan Tinoor, situasi terbilang sepi dan kondusif, berbalik arah menuju arah barat kelurahan Wailan dan Kayawu hal yang sama dan tidak di temukan kejadian menonjol. 

Kemudian tiba-tiba pada sekira jam 00.30 wita, berdasarkan laporan dan mendatangi tempat kejadian anak muda Kelurahan Kakaskasen dua lingkungan IV pada keluarga RAWUNG-LALA telah terjadi keributan. Langsung menggeledah setiap pemuda yang di lokasi, ternyata masalah kelebihan mengkomsusmsi minuman keras dan membawa para anak muda yang membuat keributan ke markas Polsek. untuk anak muda yang masih berkumpul telah di arahkan dengan sentuhan-sentuhan humanis untuk segera pulang ke rumah masing-masing untuk tidak lagi berkumpul yang nantinya dapat menimbulkan permasalahan yang berkelanjutan.

Tidak ada komentar: