Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Personil pelaksana tugas Pengamanan HUT PKB Sinode GMIM ke-55 ditarik

TOMOHON (31/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon telah selesai melaksanakan seluruh rangkaian acara dalam Perayaan HUT PKB Sinode Gmim ke-55 di seluruh Kota Tomohon, kemudian personil yang melaksanakan pengamanan tersebut telah di tarik penugasannya ke Polres dan melaksanakan tugas seperti biasanya. Senin, 30 Oktober 2017. 

Atas perintah Kapolres Tomohon AKBP AGUS KUSMAYADI S.IK, kepada Kepala Bagian Operasi Polres Tomohon, KOMPOL THONNY SALAWATI, maka seluruh Personil yang telah melaksanakan tugas lewat surat perintah Kapolres dalam rangka Pengamanan HUT PKB, ditarik dan melaksanakan tugas seperti biasanya, sesuai tugas dan fungsi masing-masing, baik di Polres maupun di Polsek jajaran Polres Tomohon.

Sejumlah 260 personil Polres Tomohon yang melaksanakan pengamanan tersebut, atas nama Kapolres, Kabagops Ops menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah melaksanakan pengamanan dengan baik. Kemudian tidak ada kejadian ataupun laporan menonjol yang terjadi selama pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT PKB, secara keseluruhan situasi aman dan kondusif.

Kapolres juga mengatakan bahwa, tugas kedepan masih banyak yang kita hadapi, agar keseluruhan kita semua harus tetap semangat dan tetap memperhatikan kesehatan, jangan sampai semuanya itu terabaikan hanya karena kita lalai memperhatikan kesehatan, hal ini di sampaikan Kapolres pada saat upacara memperingati hari Sumpah Pemuda di halaman Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: