Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Supervisi dari Direktorat Tahti Polda Sulut ke Polres Tomohon

TOMOHON (18/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 17 Oktober 2017, Sekira jam 11.30 Wita, Polres Tomohon kedatangan Tim Super Visi dari Polda Sulut, yang di Pimpin oleh Kasubdit BarBuk Direktorat Tahti Polda Sulut, KOMPOL NICO SEKE bersama rombongan Direktorat Tahti Polda Sulut.


Tim Wasrik melaksanakan pemeriksaan di Mapolsek Urban Polsek Tomohon Tengah, sebelum melanjutkan pemeriksaan dan pengawasan ke Markas Polres Tomohon. Setelah tiba di Polres Tomohon, langsung di Sambut oleh Kasat Tahti Polres Tomohon IPTU NOLDY MAMAHIT dan kemudian memperlihatkan keberadaan tentang Ruangan tahanan dan barang bukti yang ada di Polres Tomohon.

Kedatangan tim wasrik dari Direktorat Tahanan dan barang bukti adalah untuk mengetahui apakah selama ini petunjuk tehnis yang tertulis yang berlaku sudah sesuai dengan Standart Operasiaonal Prosedur. Kemudian yang tidak kalah penting juga adalah masalah pelayanan kesehatan dan kebersihan para tahanan, sudah sesuai petunjuk yang berlaku.

"Sehubungan dengan hal tersebut, maka sekalipun para tahanan sudah berbuat meresahkan masyarakat atau para tahanan yang sudah terjaring di karenakan masalah Penyakit masyarakat, tetapi kemudian kami pihak penegak hukum akan merobah tingkah laku dari seseorang yang telah melanggar sesuatu tindak pidana yang telah dilakukan dan hak asasi sebagai manusia tetap di kedepankan." kata Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK.

Tidak ada komentar: