Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan pengamanan tertutup di Kantor KPU

TOMOHON (17/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Senin, 16 Oktober 2017, Jam 11.30 wita, Polres Tomohon Kepala Satuan Intelegen Keamanan Polres Tomohon dengan beberapa personilnya, melaksanakan Pengamanan tertutup di Kantor KPU di bilangan Kakaskasen kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon.


Kasat Intelegen Keamanan Polres Tomohon IPTU SONNY TANDISAU, S.IK bersama Kepala Urusan Pembinaan Oprasional Intelegen Keamanan Polres Tomohon IPDA JOKO LOLONO serta Piket Intel melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan tertutup di KPU Kota Tomohon, dalam rangka pendaftaran Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019.

Kemudian peserta pemilu yang datang adalah Partai Golkar Kota Tomohon, untuk melengkapi berkas pendaftaran Partai politik peserta Pemilu nanti, dan yang hadir adalah Ketua Partai Golkar JIMMY F EMAN, Sekertaris FRETS KELES dan Bendahara Partai LADYS TURANG SE serta para anggota dan pengikut.

Kelengkapan berkas dari Partai GOLKAR Kota Tomohon diterima oleh KPU Kota Tomohon untuk selanjutnya dilakukan verifikasi persyaratan, kemudian Berdasarkan hasil verifikasi tersebut, KPU Kota Tomohon menyatakan bahwa Partai GOLKAR Kota Tomohon telah terdaftar. Kegiatan berakhir pada jam 16.20 Wita.

Tidak ada komentar: