Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan Republik Indonesia

TOMOHON (31/210/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan Republik Indonesia Drs. ENGGARTIASTO LUKITA, di Kota Tomohon. Senin, 30 Oktober 2017, jam 08.00 wita. 


41 personil Polres Tomohon di Pimpin KabagOps Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI, melaksanakan pengamanan di kota tomohon, dalam pengamanan tersebut, Menteri perdagangan di dampingi Forkopimda Kota Tomohon, Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, Kajari Kota Tomohon dan Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK.

Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Urban Tomohon Tengah, Sat Lantas Polres Tomohon, Piket Intelkam Polres, Sabhara Polres kemudian Tim Totosik. Tempat pengamanan berlokasikan di Pasar Beriman Tomohon, kemudian bergeser ke Kantor Pemerintahan Kota Tomohon.

Pada saat Menteri melakukan kunjungan di Pasar beriman, Personil Pengamanan di pimpin Kabagops telah membungkus objek pengamanan di tengah kerumunan massa yang luar biasa untuk menyaksikan kedatangan menteri dan kemudian pengamanan tersebut berakhir dengan baik dan aman.

Tidak ada komentar: