Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Utara laksanakan Pengamanan Penanaman Bibit Pohon Mahoni di kaki Gunung Lokon

TOMOHON (26/10/2017), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 25 Oktober 2017, jam 10.00 wita, Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, bersama Kanit Sabhara IPDA MAX TUMULI, bersama piket Polsek melaksanakan Pengamanan Penanaman Bibit Pohon Mahoni di kaki Gunung Lokon, oleh Peserta Jambore TAGANA di Kelurahan Kakaskasen Dua kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon.

Dihadiri oleh kurang lebih 70 orang dari Tagana seluruh Indonesia, dan beberapa Negara Asean yaitu Negara Indonesia, Malasya, Philipina, Kamboja dan Jepang. Kegiatan tersebut adalah sehubungan dengan dilaksanakannya Pertemuan dan Perkemahan Tagana seluruh Indonesia serta Negara Asean yang di laksanakan di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

TALUNTIMONTON adalah nama tempat kegiatan bhakti sosial peserta jambore TAGANA GO GREEN ASEAN yang terletak di kaki gunung Lokon kelurahan Kakaskasen Dua kecamatan Tomohon Utara, peserta juga melakukan penanaman pohon mahoni yang dilakukan oleh peserta jambore Tagana di lokasi tersebut dengan tujuan untuk melakukan Penghijauan kembali di lokasi tersebut.


Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, melalui Kabagops Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI, memerintahkan kepada Kapolsek dan personil yang melaksanakan kegiatan tersebut agar memantau dan tetap memastikan keberadaan para peserta jambore Tagana tersebut karena di samping banyak orang Indonesia di luar Propinsi Sulut, ada juga orang Asing dalam kegiatan tersebut, sehingga Kita jangan putus hubungan tetap berkoordinasi dengan Instansi terkait dari TNI, Taruna Siaga Bencana dan Personil Intel Kam.

Tidak ada komentar: