Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Penutupan acara Sosialisasi Program unggulan Polres Tomohon "BEJANA"

TOMOHON (14/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon, lewat Satuan Reserse Narkoba telah selesai melaksanakan kegiatan Kemitraan dengan Pemerintah kota Tomohon yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka Sosialisasi Program BEJANA kepada anak pelajar SMP di kota Tomohon, kemudian tempat pelaksanaan di Aula Guest House AAB kelurahan Matani I kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon. Senin, 13 November 2017. 

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, di wakili oleh Waka Polres KOMPOL JOYCE WOWOR, menutup acara Sosialisasi Program unggulan Polres Tomohon yaitu BEJANA Bersama Jauhi Narkoba yang sudah di laksanakan sejak tanggal 7 November 2017 sampai tanggal 13 November 2017, kepada seluruh Anak pelajar SMP di Kota Tomohon, yang pelaksanaannya di bagi dalam 5 kecamatan di kota Tomohon.

Dalam acara penutupan tersebut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon, Dr. DOLFIN KARWUR M.kes, M.Si, Kepala Dinas Sosial kota Tomohon dr. JOHN LUMOPA, Kasat Reserse Narkoba Polres Tomohon AKP JOHN RUMATE S.Sos, serta jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kota Tomohon. Serta seluruh Siswa Pelajar SMP se kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Kasat Narkoba Polres Tomohon dalam menyelesaikan Program sosialisasi BEJANA di 5 Kecamatan se kota tomohon berakhir pada jam 14.30 wita.

Tidak ada komentar: