Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Penutupan Pelatihan Bimbingan Mental Sosial dan Prektek Belajar Kerja

TOMOHON (11/09/2017), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 08 November 2017, jam 08.30 wita bertempat di Ruang Aula Balai Pelayanan Sosial Anak Remaja "MAKA'ARUYEN" Kelurahan Walian Lingkungan 7 kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon.


45 Peserta pelatihan remaja yang di laksanakan oleh Dinas sosial, Propinsi Sulawesi Utara, telah selesai mengikuti pelatihan yang di laksanakan di Aula Balai Pelayanan Sosial kelurahan Walian kecamatan Tomohon Selatan.Tim pelatih terdiri dari Dinas Sosial tingkat Propinsi dan dari Satuan Binmas Polres Tomohon.

Kepala Satuan Binmas Polres Tomohon IPTU RIYAN WAHYUNINGTYAS S.IK dan di wakili oleh Kanit Bintibmas Polres Tomohon AIPTU JEFFRY LAHAMENDU sebagai pengisi materi dalam kegiatan tersebut, mengikuti kegiatan penutupan pelatihan, bimbingan mental sosial dan praktek belajar kerja kepada peserta latihan.

Kemudian acara penutupan latihan tersebut di tutup oleh Kepala Kantor Sosial Prov Sulut, Ibu DR. GRACE WISYE PUNU, M.Kes, di dampingi oleh kepala BPSAR Tomohon Ibu NOVA KUMAYAS, S.pd, M.Si, acara selesai pada jam 10.00 wita dan di akhiri dengan foto bersama dan ramah tamah, oleh seluruh Peserta.

Tidak ada komentar: