Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon sambut kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut

TOMOHON (30/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon menerima Kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itwasda Polda Sulut, yang di laksanakan di Ruang rapat Polres Tomohon, jalan Bhayangkara No 1 kelurahan Lansot kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. Rabu 29 November 2017, jam 09.00 Wita. 


Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Waka Polres KOMPOL JOYCE MI WOWOR, beserta Pejabat utama Polres dan seluruh perwira Polres termasuk Kapolsek jajaran Polres Tomohon, menerima arahan dalam Taklimat awal oleh Ketua Tim WasRik AKBP IIS KRISTIAN S.IK di dampingi oleh 6 Personil Itwasda Polda Sulut.

Dalam arahan Ketua Tim WasRik pada kesempatan ini adalah, untuk mengevaluasi dan meluruskan kinerja dalam bentuk laporan administrasi seluruh kegiatan yang telah di laksanakan selama ini, oleh bagian satuan serta Polsek jajaran, kemudian memperbaiki ketika ada hal yang di temukan. 

Kemudian oleh ketua tim mengatakan bahwa tujuan kedatangan kami di Polres Tomohon, tidak seperti WasRik pada tahun-tahun sebelumnya, yang bertujuan mencari cari kesalahan kemudian di tindaklanjuti dengan sangsi, tetapi setelah di era sekarang ini yaitu Reformasi Birokrasi Polri, adalah akan meluruskan bahkan memperbaiki sesuatu yang belum terlaksana dengan baik dan benar.

Kapolres dan jajaran dalam rangka menerima kunjungan Tim WasRik selama dua hari di Polres Tomohon, menerima dengan baik.

"sekiranya terdapat kekurangan dalam kinerja kami agar di berikan pengertian untuk kami melanjutkan tugas kinerja kedepan yang lebih baik dan benar." tutur Kapolres.

Tidak ada komentar: