Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon hadiri Hari Ulang Tahun Minahasa ke-589

TOMOHON (07/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon mendapat Undangan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun Minahasa ke-589, di laksanakan di Wale Ne Tou Minahasa, Kelurahan Sasaran Tondano. Senin, 6 November 2017. Jam 10.00 wita. 

Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menghadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa ke-589. Kehadiran Kapolres Tomohon adalah bukan saja sebagai undangan biasa dalam acara tersebut, tetapi memang Polres Tomohon adalah termasuk juga Salah satu Penjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat di 39 desa dan 3 kecamatan yang berada dalam pemerintahan Kabupaten Minahasa, yaitu Kecamatan Tombariri, Tombariri Timur dan Kecamatan Sonder.

Kapolres juga mengatakan lewat Humas Polres Tomohon bahwa, Sejak tahun 2012, oleh Pimpinan Polri telah mendaulat bahwa Dua Polsek yang berada di kabupaten Minahasa, yaitu Polsek Tombariri dan Polsek Sonder diefektifkan untuk menjadi milik Polres Tomohon, di karenakan untuk mendekatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta tidak meninggalkan penegakan hukum juga Pemeliharaan Kamtibmas, harus di rasakan oleh masyarakat di wilayah hukum tersebut diatas.

"Seperti yang terlihat dalam kebersamaan Muspika di 3 kecamatan tersebut, sudah lama terjalin baik, jika ada permasalahan yang terjadi, selalu dapat berkoordinasi dengan baik. Bahkan para Bhabinkamtibmas Polres Tomohon turut serta melaksanakan Pendampingan dalam penggunaan dana desa di 39 desa 3 kecamatan wilayah hukum Polres yang berada dalam pemerintahan Kabupaten Minahasa." tutur Kapolres.

Tidak ada komentar: