Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomohon Selatan Bina Pelajar yang Bolos Sekolah

TOMOHON (01/11/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon, Kepolisian Sektor Tomohon Selatan, mendatangi Perkebunan Wawo, oleh masyarakat menamakan Perkebunan WATUTEWEL, kemudian mengamankan sejumlah anak sekolah yang bolos sekolah, di Kelurahan Walian dua kecamatan Tomohon Selatan kota Tomohon. Selasa, 31 Oktober 2017. Jam 11.00 wita. 

Kepala Kepolisian Sektor Tomohon Selatan, IPTU TEDDY LENGKEY SH, Kanit Reskrim Polsek Tomohon Selatan IPDA FFERDY SULUH bersama anggota piket, berdasarkan informasi dari masyarakat yang berkebun di perkebunan WAWO tepatnya di WatuTewel, kelurahan Walian, Mengamankan 5 orang anak Sekolah yang berkumpul di gubuk kosong milik pak Tani.

Salah seorang pak Tani mengatakan bahwa gubuk kosong tersebut, nyaris setiap hari pada jam sekolah sering di datangi oleh para anak sekolah untuk nongkrong sambil mengkomsumsi minuman, di curigai adalah minuman keras, kemudian saat ini Piket Polsek di pimpin Kanit Reskrim langsung mendapati kemudian membawa ke Markas Polsek Tomohon Selatan.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Tomohon Selatan, 5 Siswa SMA dan SMP ini kami adakan pembinaan, agar tidak mengulangi kejadian seperti ini, dan jika kami tidak menanggapi laporan masyarakat tentang hal tersebut, tidak menutup kemungkinan di waktu ke depan anak-anak ini akan melakukan hal besar yang melawan hukum. Maka untuk menguatkan pernyataan para siswa tersebut, kami dari Polsek mengundang Guru dan Orang tua masing-masing siswa, untuk menyaksikan pembinaan yang di berikan oleh Binmas Polsek.

Siswa yang di bina yakni JK, 13 thn, pelajar SMP, alamat kamasi. BA, 14 thn, pelajar SMP, almat talete. RR, 14 thn, Pelajar SMP, kakaskasen. GR, 16 thn, pelajar SMA, kakaskasen, RK, 17 thn, pelajar SMA, Talete. Setelah hadir Guru dan Orang tua para siswa, kami langsung memperbolehkan untuk pulang bersama orang tua masing-masing.

Tidak ada komentar: