Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Antisipasi C19 Corona, Polres Tomohon Laksanakan Rapid Test

Humas Polres Tomohon, Kamis 25 Juni 2020


Melaksanakan protap kesehatan, antaranya dengan menjaga jarak, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, tidak beraktifitas di luar rumah jika tidak perlu, selalu memakai masker dalam kehidupan setiap hari, sangat berguna untuk mencegah penyebaran virus Covid - 19.

Di samping itu juga, rajin memeriksakan kesehatan secara berkala, ke fasilitas kesehatan yang ada, juga dibutuhkan, untuk mengetahui kondisi tubuh kita.

Polri khususnya Polres Tomohon, kamis 25 juni 2020 bertempat di Aula Parama Satwika, melaksanakan kegiatan Rapid Test, untuk seluruh Personil dan PNS yang bertugas di jajaran Polres Tomohon.

"Kegiatan rapid test ini, bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan, seluruh Personil dan PNS yang bertugas di Polres Tomohon", terang AKBP Bambang

"Polri khususnya personil Polres Tomohon, yang keseharian dalam melaksanakan tugas, bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang tentunya situasi ini, membuat personil kami rentan tertular dengan bermacam virus, terutama virus covid - 19, yang sedang mewabah ini", ujar Kapolres.

"Saya berharap, semoga tidak ada personil kami yang dinyatakan reaktif, dari hasil pemeriksaan rapid test hari ini", harap AKBP Bambang.

"Kalaupun nantinya ada yang reaktif, kita akan menerapkan protap kesehatan yang ada, terutama melakukan isolasi mandiri, maupun kegiatan kesehatan lainnya, untuk mengembalikan kesehatan Personil kami", pungkas Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Seluruh Personil diwajibkan mengikuti rapid test ini, karena hal ini sangat berguna, baik untuk personil itu sendiri, keluarga dan orang yang ada di sekitar kita", tambah Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

"Saya juga berharap, hasil rapid test hari ini, seluruh Personil Polres Tomohon dinyatakan non reaktif, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan seperti biasa", jelas Kompol Deessy.

Terpantau Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatoto, S.IK, M.H, Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, brigadir dan PNS ambil bagian dalam pelaksanaan Rapid Test ini.

Ikut hadir dalam kegiatan rapid test ini, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Deesje V. Liuw, M.Biomed dan bidang pelayanan kesehatan bersama PKM Kakaskasen, Tara-tara, Pangolombian dan tinoor.

Tidak ada komentar: