Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Peduli Kemanusiaan, Sisihkan Gaji, Bripka Etis Bantu Warga Terdampak C-19 Corona


Humas Polres Tomohon, Rabu 10 Juni 2020.


Rasa senasib sepenanggungan, serta peduli terhadap warga, yang terdampak virus covid - 19, ditunjukkan Kanit Intelkam Polsek Sonder, yang juga merupakan salah satu personil Bhabinkamtibmas Polres Tomohon, yang ditugaskan di salah satu Desa, yang ada di Kecamatan Sonder.

Adalah Bripka Petrix Mantiri, SE, yang kesehariannya bertugas sebagai Kanit Intelkan Polsek Sonder, dan juga mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, rela menyisihkan gajinya, guna menunjukkan rasa peduli dan jiwa kemanusiaannya, dengan membantu salah satu keluarga, yang ada di Kecamatan Sonder, yang menjalankan isolasi mandiri, karena salah satu anggota keluarga mereka, sedang di rawat di RS Anugerah Tomohon, karena terpapar virus covid - 19.

"Pemberian bantuan ini, wujud rasa keterpanggilan saya secara pribadi, untuk membantu masyarakat, khususnya mereka yang terdampak covid - 19", ujar Bripka Etis panggilan akrabnya.

"Memang di lihat dari jumlahnya, tidak seberapa, tapi saya berharap, apa yang saya berikan ini, dapat membantu kebutuhan dari keluarga, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri ini", tambah Bripka Petrix Mantiri.

"Saya yakin, siapapun kita tidak ingin terkena virus corona ini, tapi perlu diketahui bersama, bahwa penyakit ini bukanlah suatu aib, tapi merupakan virus penyakit, yang mana siapapun kita, apapun latar belakang kehidupan kita, pasti bisa tertular", jelas Bripka Petrix Mantiri

"Jika ada saudara, atau masyarakat yang ada di sekitar kita, yang terkena dengan virus ini (virus covid - 19), janganlah mereka kita kucilkan, tapi mari kita bantu mereka, sehingga mereka akan memiliki semangat hidup, boleh kuat dan tetap semangat, dalam menghadapi permasalahan yang ada", harap Bripka Etis.

"Mari kita selalu mengikuti protap kesehatan, dan himbauan pemerintah yang ada, dalam pencegahan penyebaran virus covid - 19, hal yang harus dilakukan antaranya dengan menjaga jarak, hindari kegiatan di luar rumah jika tidak perlu, rajin mencuci tangan, dan jangan lupa untuk selalu memakai masker, apalagi ketika beraktifitas di luar rumah", pungkas Bripka Petrix Mantiri.

Bantuan yang diberikan berupa Beras 5 kg, susu 2 kaleng, minuman pulpy 2 liter, minyak goreng 2 kg, sabun cuci (pakaian dan peralatan dapur) sabun mandi dan minuman yakult liter, yang diserahkan langsung oleh Bripka Petrix Mantiri, kepada keluarga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri.

Tidak ada komentar: