Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Polres Tomohon Berbagi Dengan Awak Media

Humas Polres Tomohon, Sabtu 20 Juni 2020


Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, yang terdampak penyebaran virus Covid - 19, terus ditunjukkan oleh jajaran Polres Tomohon.

Jumat 19 Juni 2020 bertempat di Polsek Tomohon Utara, Polres Tomohon memberikan bantuan berupa beras, mie instant dan gula, kepada mitra kerja para awak media, yang ada di biro Kota Tomohon.

Pemberian bantuan ini, diberikan langsung oleh Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd mewakili Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Semoga bantuan ini, dapat membatu rekan-rekan awak media, yang setiap hari bersama-sama dengan jajaran Polres Tomohon, dalam hal pemberitaan", ucap Kompol Deessy, di sela-sela penyerahan bantuan sosial.

"Saya berpesan dan berharap kepada seluruh rekan-rekan awak media, untuk selalu mengikuti protap kesehatan, pencegahan penyebaran virus corona, dalam melaksanakan tugas peliputan berita", tambah Kompol Deessy.

"Jaga kesehatan, dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan, supaya pandemi virus corona ini cepat berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas, seperti biasa lagi", pungkas Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

Tidak ada komentar: