Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Mabuk dan Ugal-ugalan di Jalan, Stein dan Novian di Patuk Team CEKAL

Humas Polres Tomohon, Sabtu 6 Juni 2020

Team CEKAL (CEgah tangKAL) Satuan Sabhara Polres Tomohon, terus menunjukan semangat dan dedikasinya, dalam menjaga stabilitas keamanan, yang ada di Kota Tomohon.

Team kebanggan Satuan Sabhara Polres Tomohon ini, terus menjawab panggilan tugas, dengan program KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di tengah-tengah masyarakat, dengan peningkatan patroli, pengawalan, bahkan penindakan bagi masyarakat yang melanggar.

Seperti yang dilakuan pada sabtu 6 Juni 2020 jam 00.15 wita, di mana team CEKAL mengamankan pengendara kendaraan R2, yang berboncengan, SP alias Stein (20) warga Kelurahan Kakaskasen satu Kecamatan Tomohon Utara, dan NT alias Novian (19) warga Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, yang mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan, dan berteriak di jalanan.

"Kami sedang melaksanakan patroli, saat berada di ruas jalan Tomohon - Manado kelurahan Kakaskasen, kami berpapasan dengan kendaraan sepeda motor, yang ugal-ugalan di jalan sambil berteriak", ujar Aipda Kiki Rotikan.

"Kami berusaha menghentikannya, namun pengendara sepeda motor dan temannya ini, bukannya berhenti, malah melarikan diri", tambah Aipda Kiki.

"Kami pun mengikuti mereka, dan atas bantuan masyarakat khususnya organisasi Resimen Komunikasi (Reskom) kami berhasil mengamankan kedua lelaki ini, di lorong rungku, kelurahan Kakaskasen dua Kecamatan Tomohon Utara", jelas Kiki.

"Kedua pemuda ini, sudah di pengaruhi minuman keras, saat mengendarai sepeda motor, dan selanjutnya kami mengamankan mereka berdua ke mapolres Tomohon", pungkas Aipda Melky Rotikan.

"Mari jaga keamanan dan ketertiban, khsusnya saat berada di jalan raya, kalau sudah mengkonsumsi minuman keras, janganlah membawa kendaraan, apalagi sampe ugal-ugalan dan membuat keributan", jelas Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto.

"Resiko kecelakaan sangat besar, apabila mengemudikan kendaran apalagi sepeda motor, jika sudah dipengaruhi minuman keras, nantinya yang akan rugi diri kita sendiri maupun keluarga", tambah AKP Edy.

"Mari jaga keselamatan diri pribadi, maupun orang lain saat kita beraktifitas di jalan raya, hindari mengkonsumsi minuman keras, ketika mengemudikan kendaraan", tutup AKP Edy Suryanto.



Tidak ada komentar: