Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tomohon Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Humas Polres Tomoho, Rabu 24 Juni 2020


Hari Bhayangkara ke - 74, yang pelaksanaannya jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, tinggal beberapa hari lagi.

Polri kususnya jajaran Polres Tomohon, melakukan beberapa kegiatan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 74, baik yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan.

Kali ini jajaran Polres Tomohon, selasa 23 Juni 2020, melaksanakan kegiatan anjang sana, kerumah purnawirawan dan warakawuri Polri, yang ada di jajaran Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H dan Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd memimpin langsung kegiatan anjang sana ini.

"Kegiatan anjang sana ini, juga merupakan silaturahmi kami, untuk menciptakan suasana kekeluargaan, dengan para senior Polri yang sudah pensiun dan keluarganya", kata AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Kunjungan kami ini juga, ingin mengajak kepada para purnawirawan Polri bersama keluarganya, untuk tetap mendukung dan memberikan masukkan kepada kami, khususnya Polres Tomohon, dalam melaksanakan tugas, menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Tomohon", jelas Kapolres.

"Kami dalam anjang sana ini, juga memberikan bantuan, berupa sembako kepada purnawirawan dan warakawuri, sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi cobid - 19 ini", tambah Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.

"Kami berharap, apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi para senior Polri bersama keluarganya", pungkas Kompol Deessy.

Terpisah Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng, selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara ke - 74, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, antaranya bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat, yang terdampak covid - 19, anjang sana ke keluarga purnawirawan / warakawuri Polri, lomba kebersihan internal Polres, donor darah dan puncak kegiatan upacara Hari Bhayangkara 1 juli 2020 secara virtual.

Terpantau dalam kegiatan anjang sana ini, diikuti oleh PJU Polres Tomohon, dan Personil yang ada, dengan memperhatikan protap penyebaran Covid - 19.

Tidak ada komentar: