Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tomohon Lakasanakan Disinfektan Cegah Corona

Humas Polres Tomohon, Kamis 18 Juni 2020

Menjelang pelaksanaan hari Bhayangkara ke - 74, jajaran Polres Tomohon melaksanakan berbagai kegiatan, dalam rangka mengsukseskan pelaksanaannya, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Seperti yang dilaksanakan pada rabu, 17 Juni 2020, jajaran Polres Tomohon bekerja sama dengan PMI Kota Tomohon, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, di tempat-tempat ibadah.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H menyampaikan, jajaran Polres Tomohon, telah dan akan melaksanakan beberapa kegiatan, dalam menyambut pelaksanaan hari Bhayangkara ke - 74, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

"Dalam pelaksanaan tahun ini, berkaitan dengan penyebaran Covid - 19, untuk acara puncak 1 juli, yang pada tahun sebelumnya, dilaksanakan upacara di lapangan, tapi tahun ini akan dilaksanakan secara Virtual", ujar AKBP Bambang.

"Ada beberapa kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan, diantaranya bakti sosial, dengan penyaluran beras kepada masyarakat yang terdampak covid - 19, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat Ibadah, khusus untuk penyemprotan disinfektan, pelaksanaannya bekerja sama dengan PMI Kota Tomohon, dan ada beberapa kegiatan lainnya", jelas AKBP Bambang.

Kapolres Tomohon berharap, dengan bertambahnya usia Polri, maka akan membuat institusi Polri semakin kuat dan dewasa, terutama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif, khususnya di jajaran wilayah hukum Polres Tomohon, di mana sesuai dengan tema hari Bhayangkara tahun ini "KAMTIBMAS KONDUSIF,,,MASYARAKAT MAKIN PRODUKTIF".

"Saya sebagai Kapolres, menghimbau dan mengharapkan, kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon, untuk mematuhi protap kesehatan yang ada, dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19", imbau Kapolres.

"Putusnya mata rantai penyebaran virus covid - 19, semunya tergantung dari kita semua, untuk menjalankan pola hidup, yang sesuai dengan aturan yang ada, dan jangan lupa, untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar wabah ini cepat berakhir", pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H didampingi Waka Polres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.






Tidak ada komentar: