Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Buka ITKO Polres Tomohon, dan Himbau Peserta Ikuti Protap Cegah Covid - 19

Humas Polres Tomohon, Jumat 12 Juni 2020


Menjawab kebutuhan masyarakat dalam dinamika kehidupan saat ini, terutama untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban yang ada, Polri di tuntut, untuk bisa mengikuti perkembangan kehidupan yang ada.

Tentunya untuk mencapai hal ini, Polri khususnya Polres Tomohon, memerlukan dukungan dan masukkan dari semua pihak, dalam pelaksanaan tugas setiap hari.

Hal ini diwujudnyatakan oleh jajaran Polres Tomohon, jumat 12 Juni 2020 jam 09.00 wita, bertempat di ruang rapat, melaksanakan kegiatan ITKO (Indeks Tata Kelola Kepolisian On line), dengan responden berasal dari masyarakat sebanyak 51 orang, dan internal Polres Tomohon 47 orang.

Dalam sambutannya, pada acara pembukaan kegiatan, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H menyampaikan, " melihat perkembangan jaman dan dinamika kehidupan masyarakat yang ada saat ini, pemerintah khususnya Polri, di tutut untuk bisa menjawab kebutuhan masyarakat yakni terciptanya keamanan dan ketertiban", ujar Kapolres.

"Pelaksanaan ITKO ini, merupakan bagian daripada tuntutan jaman, di mana Polri khususnya Polres Tomohon, dituntut untuk mampu mengembangkan diri dan bisa berinovasi, profesional dan handal dalam melaksanakan tugas", tambah AKBP Bambang.

"ITKO ini juga akan menjadi landasan, bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang adil, objektif dan akurat, berdasarkan 7 prinsip good govermance", Terang Kapolres

Saya berharap, dengan pelaksanaan ITKO ini, agar masyarakat dapat memberikan saran dan masukkan serta pendapat yang positif berdasarkan fakta dan hati nurani demi kemajuan institusi Polri khususnya Polres Tomohon", harap Kapolres

"Polri berasal dari, oleh dan untuk rakyat, untuk itu sumbangsih masyarakat sangat dibutuhkan demi kemajuan Polri ke depan dan dalam rangka pencapaian program revormasi birokrasi di tubuh Polri", jelas AKBP Bambang.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H, menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, penuh keceriaan dan laksanakan protap kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid - 19.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Forkompimda Tomohon, DPRD Kota Tomohon, Akademisi, LP2S, FPKLH, Tokoh Masyarakat, LSM, Audensi masyarakat (eksternal) dan personil Polres Tomohon (internal).

Tidak ada komentar: