Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon, Di Tengah Pandemi Covid - 19, Ganjar 8 Personilnya

Humas Polres Tomohon, Senin 15 Juni 2020


Bagi yang berprestasi patut diberikan penghargaan, dan yang melakukan pelanggaran, harus diberikan hukuman.

Hal ini yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, senin 15 Juni 2020 jam 07.30 wita, bertempat di lapangan apel Polres Tomohon, memberikan penghargaan kepada 8 personil, yang sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas, dalam pelaksanaan tugas.

"Ada dua kategori penghargaan, yang diberikan kepada Personil Polres Tomohon, yang pertama kepedulian yang tinggi dalam upaya membantu masyarakat di masa pandemi Covid - 19" diberikan kepada Ipda Simon Wandersteyd, Bripka Noldy Kawet, Bripka Arter Kambey, Bripka Frenti Karundeng, Brigpol Leonard A. Pusung, Briptu Leonardo Lumi dan PNS Diana Polii, serta kategori penghargaan Bhabinkamtibmas teladan diberikan kepada Bripka Harlie Wolah", jelas Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng.

"Kepada yang menerima penghargaan jangan berbangga diri, tapi jadikan ini sebagai motivasi, untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi ke depan", ujar Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

"Saya yakin semua Personil Polres Tomohon, sudah melakukan yang terbaik dalam tugas, sehingga saya sebagai Kapolres sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik, untuk itu bagi seluruh personil agar tetap melakukan yg terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat", jelas AKBP Bambang.

"Tumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri, dengan tetap mendisiplinkan masyarakat, untuk mengikuti protap kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran covid - 19", harap Kapolres

"Dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, kami jajaran Polres Tomohon, mengharapan partisipasi seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama berpartisipasi dengan kami, untuk menjaga keamanan khususnya di Kota Tomohon", tambah AKBP Bambang.

"Kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mengikuti aturan yang ada, dalam rangka pencegahan virus corona", pungkas AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

Hadir dalam pelaksanaan pemberian piagam penghargaan, kepada personil yang berprestasi, Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd, para kabag, kasat, kapolsek dan seluruh personil jajaran Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: